Kamis, 16 April 2015

Manfaat Serta Khasiat Sarang Semut Asli papua

Sarang semut asli papua tentunya sudah dibuktikan secara empiris bisa untuk menyembuhkan penyakit ringan sampai berat seperti halnya penyakit kanker dan tumor, asam urat, jantung koroner, wasir, TBC, migrain, rematik dan leukemia. Meski secara mekanisme kerja akan kandungan berupa senyawa aktif yang terdapat didalam sarang semut bisa untuk mengobati bermacam penyakit, tentunya masih perlu juga untuk dilakukan penelitian secara lebih lanjut. Akan tetapi, sudah ada juga penelitian yang sudah dilakukan dan sudah diketahui akan kandungan apa saja yang terdapat pada sarang semut yang bisa menyembuhkan bermacam penyakit.

Beberapa jenis penyakit yang bisa disembuhkan serta senyawa aktif yang bisa menyembuhkan penyakit tersebut akan dijelaskan sebagai berikut.

1. Penyakit Kanker dan Tumor

Untuk penyakit kanker ataupun tumor entah itu yang jinak ataupun yang ganas yang bisa disembuhkan dengan mengonsumsi sarang semut adalah jenis kanker otak, kanker hidung, kanker payudara, kanker lever, kanker paru-paru, kanker usus, kanker rahim, kanker kulit, kanker prostat, serta kanker darah (leukemia).

Kemampuan dari sarang semut dalam menyembuhkan penyakit kanker dan tumor tersebut diduga kuat dengan adanya kandungan flavonoidnya. Beberapa mekanisme kerja dari flavonoid ini dalam melawan penyakit tumor/kanker diantaranya inaktivasi karsinogen, anti-proliferasi, penghambatan siklus sel, induksi apoptosis dan diferensiasi, inhibisi angiogenesis, serta pembalikan resistensi multi-obat atau kombinasi dari mekanisme-mekanisme tersebut.

2. Gangguan Jantung, Terutama Jantung Koroner

Dalam hal mekanisme kerjanya memang hingga saat ini masih belum cukup jelas, namun bisa dikatakan akan kemampuan sarang semut papua sebagai pengobatan berbagai macam penyakit gangguan jantung dikarenakan adanya keterkaitan akan multi-mineral akan sarang semut terutama pada kalium dan kalsium.

3. Stroke Ringan Maupun Berat

Untuk pengobatan penyakit Stroke Ringan Maupun Berat kemungkinan bisa terkait juga dengan kandungan multi-mineral yang terdapat pada sarang semut papua.

4. Darah Tinggi (Hipertensi)

Dalam hal untuk pengobatan alami penyakit Darah Tinggi (Hipertensi), kandungan akan flavonoid sarang semut bisa mencegah terjadinya penggumpalan darah dalam tubuh. Oleh sebab itu, apabila anda mengonsumsi sarang semut ini secara rutin, maka bisa terhindar dari tekanan darah tinggi.

Kondisi hipertensi ini akan muncul apabila terjadi penggumpalan darah, maka sarang semut inilah yang bisa membuat kondisi darah anda akan tetap encer. Selain terkandung Flavonoid, sarang semut ini juga memiliki kandungan senyawa Tokoferol yang sudah terbukti bisa mengencerkan darah, maka terjadinya penggumpalan darah serta adanya tekanan darah tinggi bisa dihindari.

5. Diabetes Mellitus

Hingga saat ini, sudah banyak sekali yang mengonsumsi sarang semut papua melaporkan akan kondisi kesehatan tubuhnya yang semakin membaik setelah rutin mengonsumsinya. Dan bahkan dari beberapa orang yang bilang sudah tidak perlu memakai insulin lagi. kemampuan akan sarang semut ini untuk membantu pengobatan diabetes diduga dikarenakan kemampuan sarang semut untuk bisa memulihkan fungsi akan organ tubuh, khususnya pada bagian organ tubuh pangkreas, oleh karena itu organ tubuh ini bisa dapat kembali menghasilkan hormon insulin lagi dan dengan demikian gula darah dapat diolah kembali menjadi zat yang mudah diserap oleh tubuh.

7. Ambeien (Wasir)

Kandungan senyawa flavonoid dan tanin yang ada dalam sarang semut sangat berkaitan sekali dalam hal menyembuhkan ambeien (Wasir). kedua senyawa ini pada penelitian yang sudah dilakukan sudah terbukti bisa untuk mengobati wasir.

8. Benjolan-Benjolan Payudara

Benjolan ini yang dimaksud adalah terjadinya pembengkakkan namun bukanlah tumor. Sudah diduga dengan kuat akan mekanisme untuk penyembuhannya sama halnya dengan kasus tumor dan kanker dimana mengandalkan akan kandungan flavonoid yang terdapat di kandungan sarang semut papua.

9. Gangguan Fungsi Ginjal dan Prostat

Mekanisme akan pengobatan akan fungsi ginjal serta prostat kemungkinan terkait dengan adanya kandungan antioksidan yaitu flavonoid dan tokoferol serta bermacam multi-mineral yang terkandung dalam sarang semut papua.

10. Haid dan Keputihan

Untuk mekanisme pengobatan keputihan serta memperlancar haid, ada kaitanya juga dengan kandungan flavonoid, tanin, dan multi-mineralnya, yang terutama disini adalah kandungan kalsium dan seng.

11. Melancarkan Peredaran Darah

Dengan adanya kandungan antioksidan yang tinggi yaitu tokoferol dan flavonoid serta multi-mineral yang dimiliki oleh sarang semut, tentunya bisa untuk memperlancar peredaran darah dalam tubuh

12. Migrain (Sakit Kepala Sebelah)

Kandungan flavonoid dan multi-mineral yang pada khususnya kalsium, natrium, serta magnesium tentunya sangat berkaitan sekali untuk mengobati migrain/sakit kepala sebelah.

13.Paru-Paru (TBC)

Peranan flavonoid yang dimiliki oleh sarang semut bisa berfungsi sebagai anti virus dalam pengobatan TBC

14. Rematik (Encok)

hal ini juga sangat terkait dengan kemampuan flavonoid yang berfungsi sebagai inhibitor enzim xanthine oxidase dan antioksidan. kemudian adanya tokoferol sebagai antioksidan dan multi-mineral yang terkandung dalam sarang semut.

15. Gangguan Alergi Hidung, Mimisan, Bersin-Bersin

Senyawa-senyawa yang bertanggung jawab terhadap gangguan ini adalah antioksidan (tokoferol dan flavonoid) dan tanin.

16. Sakit Maag (Lambung)

Seperti halnya TBC, yang berperan dalam pengobatan maag adalah flavonoid yang terkandung dalam Sarang Semut sebagai anti-bakteri.

Selain dari ke 16 penyakit diatas, kemampuan sarang semut papua juga memiliki khasiat tambahan untuk kesehatan tubuh anda. tambahan tersebut diantaranya adalah bisa melancarkan atau meningkatkan produktifitas ASI, bisa juga memulihkan akan gairah seksual, serta membantu memulihkan stamina tubuh.

0 komentar:

Posting Komentar